Berita Terkini

Ardan Setyadi Siap Maju di Pilcaleg DPRD Konsel Tahun 2024

Konsel, PN – Salah satu Kader muda Partai Gerindra Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Ardan Setyadi ikut terdaftar sebagai salah satu bakal calon anggota legislatif dewan perwakilan rakyat Daerah Kabupaten Konawe Selatan periode 2024 – 2029 di KPU Konsel.

Hal tersebut dipastikan setelah ketua DPC GERINDRA Konsel H. Muhlis S.E, M.M Mendaftarkan secara resmi 35 daftar bacaleg gerindra ke KPU Konsel, Sabtu 13 Mei 2023.

Ardan yang juga sebagai wakil bendahara DPD Gerindra Provinsi sultra, menyambut baik dan positif proses awal pendaftaran yang dilakukan di KPU Konsel dan dirinya siap untuk bertarung di tahun 2024 dengan tujuan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

dirinya menyampaikan Proses hari Ini merupakan langkah awal untuk memastikan geliat harapan masyarakat di dapil 6 yaitu Kecamatan Laeya, Lainea, Palangga, Palangga Selatan & Baito.

“Wilayah dapil ini dapat kita perjuangkan nantinya,” Ucap Ardan

Mantan Ketua Gerakan Pemuda Daerah ini mengakui, Walaupun masih tergolong pendatang baru di kontestasi pesta demokrasi pemilu yang dihelat 5 tahun sekali, Tapi dirinya cukup optimis untuk mampu bersaing dan mendulang suara di dapilnya.

apalagi dirinya tidak berjuang sendiri melainkan ada nama besar dan sosok Prabowo Subianto selaku ketua umum gerindra yang tidak henti-hentinya memberikan suport dan semangat kepada kader muda untuk ikut berkontestasi pada pemilu tahun 2024.

“Selaku kader gerindra maka tidak ada kata menyerah dalam perjuangan untuk kebaikan bangsa dan Negara, jika belum mampu berbuat untuk Negara dan Bangsa maka paling tidak harapan masyarakat kecil dapat kita perjuangkan dijalur politik,” tuturnya.

Untuk diketahui, Ardan, merupakan lulusan Sekolah Kader DPP Gerindra, Lulusan sekolah kader DPP Gerindra tersebut diberi nama langsung oleh Ketua Umum Dewan Pembina Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto sebagai Gerindra Masa Depan atau GMD.

Pendidikan di sekolah kader Gerindra ini ditempuh selama 6 bulan lamanya. Tepatnya dipadepokan Garudayaksa Hambalang, kawasan rumah bapak Prabowo Subianto di Desa Bojong Koneng Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat.(pn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *