Berita Utama

Resmi Daftar Bacaleg di KPU, Partai Gerindra Koltim Optimis Raih Kursi Pimpinan DPRD

Koltim, PN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kolaka Timur secara resmi telah mendaftarkan bacalegnya di KPU Kabupaten Kolaka Timur.

Pendaftaran tersebut ditandai dengan iring-iringan yang di ikuti oleh puluhan kader dan Bacaleg Partai Gerindra, yang dimulai dari kantor DPC Partai Gerindra menuju KPU koltim.

“hari ini kita telah melakukan pengajuan pendaftaran bacaleg di KPU dan alhamdulillah apa yang menjadi persyaratan sesuai aturan di KPU kita telah penuhi seratus persen termasuk jender 30 persen,”Ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Koltim Amir Masang, Minggu, (14/5).

Pihaknya juga menyampaikan bahwa terkait dengan persiapan pertarungan di tahun 2024 partai gerindra sangat siap.

“Karena Bacaleg yang kita usung itu adalah Bacaleg yang memiliki potensi dan kapasitas yang dapat di terima oleh masyarakat,”Ucapnya.

Lanjutnya, Oleh karenanya Partai Gerindra Kabupaten Koltim menargetkan meraih unsur pimpinan DPRD dan pihaknya optimis.

“Kami juga berharap Partai Gerindra kedepannya dapat mengusung utuh satu pintu untuk Calon Bupati Koltim di tahun 2024,”Tandasnya.

Ketua DPC juga menyampaikan untuk pengajuan Bacaleg pihaknya melakukan mulai dari kemarin (13/5) namun ada perbaikan yang harus dilakukan.

Koordinator Divisi Teknis KPU Kolaka Timur, Anhar menyampaikan bahwa pengajuan pendaftaran Bacaleg untuk partai gerindra sudah lengkap dan sudah diterima.(pn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *