Berita Terkini

Suryanto Dapat Piagam Penghargaan Dari Bupati Konut Sebagai Kepsek Terbaik Tahun 2023

Konut, PN – Kepala Sekolah SDN 1 Langgikima Suryanto, S.Pdi mendapat penghargaan dari Bupati Konawe Utara Dr. Ir. H. Ruksamin, S.T., M. Si., IPU., ASEAN. Eng sebagai Kepala Sekolah terbaik di tahun 2023.

Penyerahan piagam tersebut di serahkan langsung Bupati Konawe Utara pada saat hari pendidikan Nasional (Hardiknas) yang di Gelar Pemerintah Kabupaten Konut, Selasa (2/5/2023).

Kepala Sekolah SDN 1 Langgikima Suryanto, S.Pdi mengatakan banyak menucapkan rasa syukur Kepala Allah SWT karena telah mendapatkan penghargaan besar ini oleh Bupati Konut.

“Jadi pengahrahargaan ini saya dapatkan karena berhasil lolos dan meraih predikat atau nilai A pada akreditasi sekolah beberapa bulan yang lalu sesuai dengan visi misi SDN 1 Langgikima yang telah dicanangkan pada tahun ajaran 2022/2023 yaitu menjadi sekolah yang berdaya saing dan terakreditasi baik di tahun 2022,” Ungkap Kepala sekolah

Lanjutnya, dengan adanya suport dari semua pihak mulai dari dewan guru, komite sekolah, masyarakat sekitar dan semua stakeholder yang turut berpartisipasi dan membantu sehingga visi ini dapat terwujud sebagai aktualisasi dari niat untuk kembali ke sekolah dulu belajar dan sekarang kembali mengabdi untuk membangun sekolah ini semakin menjadi lebih baik lagi kedepan.

“Tentunya ini adalah PR berat bagi saya untuk tetap istiqomah dan konsisten untuk memikirkan bagaimana sekolah ini semakin diminati masyarakat dan menjadikan sekolah ini memiliki lulusan yang bisa memiliki daya saing dan output yang berjiwa kompetitif di tengah arus globalisasi seperti saat sekarang ini,”Tandasnya. (Jn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *