Berita Utama

Adanya Insiden Pemukulan, Fraksi Gerindra Minta Bupati Evaluasi Dinas Pendidikan Koltim

Koltim, PN – Dengan adanya Insiden Pemukulan Terhadap Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kolaka Timur (Koltim) Herman oleh Kepala Bidang Kebudayaan, mendapat perhatian oleh fraksi Gerindra Koltim Arham Said, S.Sos dan meminta Kepada Plt. Bupati Agar di Evaluasi.

Saat dikonfirmasi, Arham sangat menyayangkan dengan adanya kejadian ini, terlebih lagi dalam video beredar pemukulan terjadi pada saat pertemuan para tokoh adat dan dinas pendidikan, kejadian ini sangat tidak mencontohkan dan tidak mendidik untuk Khalayak fublik.

“Disinilah sebenarnya pentingnya diterapkan secara intens komunikasi dan koordinasi antar pimpinan instansi dengan seluruh staf jajaran Dinasnya agar hal – hal yang bersifat prinsip pada intern Dinas dapat dikoordinasikan dengan baik demi terciptanya harmonisasi hubungan kinerja antar atasan dan bawahan, karena dengan peristiwa insiden pemukulan ini, apalagi dilakukan seorang Kabid pada Kadisnya sangatlah mencoreng nama baik dunia pendidikan Kita,”Ungkapnya, Kamis (6/4).

Pihaknya juga menyampaikan agar kejadian ini dapat cepat terselesaikan dan khususnya kepada Plt Bupati Koltim Abd Azis agar secepatnya dapat mengevaluasi Dinas terkait khususnya dan seluruh Dinas yang ada di seluruh jajaran Pemda Koltim agar hal – hal serupa tidak terjadi lagi.

“Semoga dengan adanya evaluasi yang akan dilakukan oleh Bupati dapat menjadi perhatian dari seluruh OPD agar kejadian serupa tidak dapat terjadi lagi demi kewibawaan dan kemajuan Daerah Kabupaten Kolaka Timur yang kita cintai,”Harapnya.(pn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *