Berita Utama

Ibu Desa Pomburea Serahkan Hadiah dikegiatan Lomba Bulan Suci Ramadhan

Koltim, PN – Ibu Desa Pomburea H. Sulfahmi Menyerahkan Hadiah kepada pemenang dalam rangka Lomba Tartil, Pembacaan Surah Pendek, Salawat, Azan Subuh dan lombah chef (lombah masak) yang dikuti oleh anak – anak dan remaja, Kepala Dusun dan Para Istri.

Kegiatan tersebut dimulai sejak tanggal 23 April sampai tanggal 30 April dan dilaksanakan di masjid Al-Muhajirin H. Saing Desa Pomburea Kecamatan Lambandia Kabupaten Kolaka Timur (Koltim).

Ibu Desa Pomburea H. Sulfahmi Mengatakan, Kegiatan Tersebut dilaksanakan oleh Para Remaja Masjid dan Kerja sama dengan Pemerintah Desa Pomburea dalam rangka untuk meningkatkan minat anak – anak beribadah dalam bulan suci ramadahan ini.

“Tidak hanya itu tujuan dari kegiatan ini juga kita melatih mental anak – anak dalam mengikuti kegiatan lomba keagamaan seperti ini, agar di perlombaan besar nantinya tidak demam panggung karena sudah terbiasa,”Ungkap Ibu Desa Pomburea,Sabtu (30/4).

“Dan ini juga Memberi peluang kepada penerus generasi muda untuk megekspresikan keahliannya mereka dalam lomba keagamaan seperti ini,” Ucapnya.

Kegiatan ini juga pihaknya selalu mengadakan di bulan suci ramadahan agar bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Kami juga berharap dengan diberikannya hadiah ini, anak – anak desa Pomburea termotivasi lagi untuk lebih mengembangkan keahlian mereka di bidang keagamaan yang telah kita perlombakan,”Harapnya.(pn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *