Berita Utama

Ringankan Beban Keluarga Meninggal, Wakil DPD Gerindra Sultra Andi Merya Berikan Dana Santunan

Koltim, PN – Partai Gerindra Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) kembali turun kemasyarakat untuk membantu beban keluarga yang meninggal dengan dana santunan senilai Rp. 1.000.000.

Saat di dikonfirmasi, Wakil Ketua DPD Sultra Hj. Andi Merya Nur, S.Ip sekaligus Bupati Kolaka Timur mengatakan, bantuan ini adalah salah satu bentuk perhatianya terhadap masyarakat Kabupaten Kolaka Timur yang terkena duka atau keluarga yang meninggal dapat meringankan beban keluarga yang di Tinggalkan.

“Semoga apa yang kita bantukan melalui dana santunan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang berduka dan semoga Amal Ibadah keluarga yang di tinggalkan dapat diterima disisi Allah SWT,” Ungkap Ibu Bupati, Rabu (4/8).

Lanjutnya, jadi untuk hari ini dan kemarin pihaknya sudah tiga keluarga duka yang diberikan.

“Kemarin kita berikan dana santunan di kecamatan Mowewe dan sekarang untuk hari ini (4/8) kita sudah berikan di Desa Teposua Kecamatan Loea dengan jumlah dua keluarga duka, tidak lain bahwa bantuan ini adalah untuk masyarakat Kabupaten Kolaka Timur,” Ujarnya.

Di tempat Keluarga Duka Bendahara Gerindra Kabupaten Kolaka Timur Akbar menyampaikan, jadi pihaknya ini hari sudah memberikan dana santunan tersebut yang di amanahkan oleh Ibu Bupati agar dana tersebut cepat dapat di gunakan oleh pihak keluarga yang sementara berduka.

“Alhamdulillah dengan bantuan Ibu Andi Merya Nur terhadap keluarga yang di berikan dana santunan sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Bupati karena urusan sampai meninggalnya masyarakat Koltim Masi di urus oleh beliau,” Kata Akbar.

Penulis : Yasir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *