Berita Terkini

Di Acara Ngaben Masyarakat Bali, Relawan ASR Koltim Turut Membantu

Koltim, PN – Lembaga Sosial yang bergerak di bidang kemanusiaan yang di kenal masyarakat Sulawesi Tenggara adalah ASR (Aku Sahabat Rakyat) yang di Nahkodai Meyjen TNI Purn Andi Sumangerukka melalui Relawan ASR Koltim turut serta membantu dalam acara Ngaben (Proses pembakaran mayat) di Desa Teposua Kecamatan Loea Kabupaten Kolaka Timur, Rabu (4/8).

Koordinator Relawan ASR Koltim Akbar mengatakan Kegiatan hari ini adalah merupakan kepedulian bagi sesama masyarakat untuk saling bergotong royong untuk saling membantu yang tidak memandang Ras.

“Hari ini kami dengan rombongan ASR melakukan kegiatan peduli dengan membantu masyarakat di acara Ngaben dengan membantu prosesnya, dan juga memberikan masker, Baju karena di masa vandemi covid – 19,” Ungkap Akbar.

Kegiatan ini juga adalah salah satu bentuk program peduli ASR Koltim, agar bisa selalu ada untuk masyarakat dan mendekatkan diri dengan masyarakat secara langsung.

“Alhamdulillah Respon masyarakat Desa Teposua khususnya masyarakat Bali sangat berterima kasih atas kunjungan kami, yang mau turut berpartisipasi dalam acara kegiatan ngaben mereka,” Tandasnya.

(PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *