Berita PopulerKolaka Utara

Pengurus BKMT  Permata Dilantik, Andi Selle : Tngkatkan Fungsi Sosial, Pendidikan dan Keagaman

KOLUT, Prima Nusantara – Badan Kontak Majelis Taqlim ( BKMT) Pengurus Majelis Taklim Permata se – Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Tenggara (Sultra), Masa bakti  2024 – 2029, Resmi Dilantik.

Selain, Ketua Plt. PD BKMT Kolaka Utara, Ir. Hj Nina Harini Yuniarti Sukanto Toding acara pelantikan yang digelar  di Aula Hotel Berlian, kota Lasusua tersebut, Juga nampak dihadiri, Seluruh Kades diwilayah  Kecamatan Lasusua, Tokoh masyarakat dan ratusan anggota majelis taklim.

Camat lasusua, Andi Selle mengatakan dalam sambutanya  bahwa, Pelantikan ini bertujuan untuk memperkuat peran majelis taklim untuk meningkatkan disektor pendidikan, Pembinaan, Keagamaan serta mempererat tali silaturahmi dikalangan masyarakat, Khususnya masyarakat di wilayah Kecamatan Lasusua.

“Saya meminta kepada pengurus majelis taklim Permata  yang baru dilantik, Agar kegiatan keagamaan Khususnya di Kecamatan Lasusua ini lebih terorgasinir sehingga  dapat memberikan dampak lebih besar bagi masyarakat sekitar,” Kata  Andi Selle. Sabtu, (25/05/2024).

Ia juga mengungkapkan, Pelantikan pengurus BKMT adalah momentum untuk terus berkontribusi dalam pembangunan karakter masyarakat yang religius dan berakhlak mulia.

“Saya juga berharap kepada seluruh Desa dan lurah di Kecamatan Lasusua ini agar ikut ambil bagian, untuk menjadi ujung tombak penggerak di lapangan dalam penanganan Penurunan  Stunting yg menjadi program nasional,” Pungkasnya. (Br)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *