Berita TerkiniBerita Utama

Warga Kolut Ditemukan Tewas, Dibawah Pohon Merica

Kolut, Prima Nusantara – Hasri (59) Warga Desa Pitulua Kecamatan Lasusua Ditemukan Tewas Dibawah Pohon Merica di kebun miliknya di Desa Sulaho Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kapolres Kolaka Utara, AKBP, Arif Irawan, melalui Ps.Kasi Humas, Aiptu Arif Afandi membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin  Laki – laki  dilokasi kebun merica di desa Sulaho pada hari ini, Minggu 14/01/2024 sekitar pukul 09.00. Wita.

Arif Afandi menjelaskan bahwa, penemuan mayat, Pada hari Minggu tanggal 14 Januari 2024 sekitar pukul 09.00 wita. Pihak kepolisian mendapat  Informasi dari warga atas ditemukannya  mayat bernama HASRI di Kebun Merica Desa Sulaho, atas info tersebut, Anggota kepolisian bergerak cepat langsung di Tempat Kejadian perkara (TKP)

“Kronologis kejadian pada hari Minggu Tanggal,14 Januari 2024 sekitar jam 06.30 Wita. HASRI (Almarhum ) berangkat ke kebun Miliknya yang berada di desa Sulaho

Dari kesaksian Rusdan,  Sekitar jam 08.00 Wita, Dirinya Berangkat ke kebun dan tiba  sekitar jam 08.30 di kebun.” Kata Arif Afandi.

Lanjut Kata Arif Afandi, Rusdan yang sudah tiba di kebun miliknya dan langsung  untuk mengambil dedak dan lombok, Sekitar jam 08.30 wita, Rusdan memanggil HASRI. Namun yang dipangil tidak menjawab, Akhirnya Rusdan berjalan untuk menemuinya, betapa kagetnya Rusdan melihat  HASRI sudah tergeletak ditanah dengan posisi tengkurap di bawah pohon merica.

“Rusdan  mendekati dan melihat HASRI sudah tidak bernafas setelah itu Rusdan menelpon istrinya,” Ungkapnya. 

Dikatakan Arif Afandi, penyebab kematian Hasri diduga adalah penyakit jantung, Rencana keluarga Almarhum, Hasri akan dipulangkan di kampung halamannya di Larompong Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (SulSel) Untuk dimakamkan. (Br)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *