Berita Terkini

Dengan Semangat Tinggi, Desa Pomburea Siap Raih Juara di Pordes tahun 2023

Koltim, PN – Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) menggelar kegiatan pekan olah raga antar Desa yang di buka langsung oleh staf ahli Ir. Muhammad Aras, M.Si yang mewakili Bupati Koltim tepatnya di Kelurahan Penanggo Kecamatan Lambandia, Sabtu (9/12/2023).

Kegiatan yang di gelar ini adalah merupakan kegiatan ajang olah raga untuk mencari bakat yang berprestasi dan tujuan utama adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan baik antar pemerintah dan masyarakat Koltim sehingga kabupaten Kolaka timur nantinya dapat meraih prestasi di pekan olah raga yang dapat mengharumkan nama kabupaten Kolaka Timur baik di tingkat provinsi atupun Nasional.

Dengan semangat tinggi dan menjunjung tinggi sportifitas dalam melaksanakan kegiatan olah raga ini  pemerintah desa siap meraih juara dengan “hadir bersilaturahmi pulang dengan prestasi”.

Dengan semangatnya Kontingen Desa Pomburea yang di pimpin oleh karang taruna Andi Muh Yunus dan di bawah asuhan langsung Kepala Desa Pomburea Hj Zulfahmi Basir yakin untuk meraih juara karena memegang falsafah Getteng Lempu Ada Tongeng “Tegas pada kebenaran yang nyata, konsisten pada ikrar kejujuran”.

Kontingen Desa Pomburea juga dalam menajalan kegiatan olah raga ini memegang prinsip wujudkan kompetisi sehat, hadirkan persatuan, lahirkan prestasi.

Sehingga kegiatan pekan olah raga antar desa ini dapat terwujud damai dan tentram. (Pn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *