Berita Utama

Kampanyekan Prabowo – Gibran, DPC Gerindra Koltim Bagi – Bagi Susu dan makanan

Koltim, primanusantaranews.com – Dengan dimulainya tahapan masa kampanye, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) membagikan susu dan makanan pada anak – anak di beberapa titik Kecamatan Tirawuta di antaranya Kelurahan Tababu dan Kelurahan Rate – rate, Baru – baru ini.

Pembagian susu dan makanan siang adalah merupakan salah satu bentuk program calon pasangan presiden Prabowo – Gibran untuk memberikan  gizi yang cukup pada anak Bangsa Indonesia dan mendukung pemerintah untuk mencegah stunting pada anak.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Koltim Amiruddin Masang Mengatakan, sesuai dengan program Nasional Capres dan Cawapres Kualisi Indonesia Maju itu, jajaran DPD hingga DPC Partai Gerindra mensosialisasikan program Anak-anak Indonesia Sehat dan Gizi tercukupi.

“Jadi kampanye saat ini berbeda dengan yang lain, biasanya hanya memperkenalkan Capres dan Cawapres saja. Tapi kami tak hanya memperkenalkan, kami juga menjalankan program yang akan dijalankan jika Prabowo-Gibran jika terpilih yaitu membagikan susu dan makananan sehat untuk anak-anak,” katanya.

Lanjutnya, bersama beberapa Caleg Gerindra berharap dengan kegiatan bagi-bagi susu dan makanan sehat tersebut dapat dinikmati oleh masyarakat, sebagai wujud komitmen Ketua Umum (Ketum) Gerindra atas programnya untuk menyehatkan anak bangsa.

“Belum jadi Presiden saja sudah menjalankan Programnya, apalagi kalau terpilih nanti. Jadi menurut kami tak ada alasan untuk tidak memilih Prabowo-Gibran sebagai Prasiden dan Wakil Presdien di Pilpres 2024 nanti,” harapnya.

Untuk diketahui, Pembagian susu dan makanan ini juga telah dilakukan oleh DPD Gerindra Sultra dan jajaran DPC Partai Gerindra yang ada di 17 Kota di Sulawesi Tenggara.(pn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *