Berita Terkini

Sukamto Toding,  Pimpin Rakor Perdana  Seluruh Kepala OPD di Kolut

KOLUT, PN   –  Pejabat (Pj). Bupati Kolaka Utara, yang baru Dr. Ir. Sukanto Toding, M. SP., MA., didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Dr. Taupiq, S. SP., MM. Mempimpin  Rapat Kordinasi (Rakor) Perdana, kepada seluruh  Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kolaka Utara  dan Camat dalam satu forum yang produktif. Berlangsung diaula lantai lll kantor Bupati. senin (11/09/2023).

Dalam pertemuan Perdana sekaligus Rakor yang dipimpin langsung, Pj. Bupati Kolaka Utara, Sukanto Toding mengatakan bahwa,  peningkatan dalam pelayanan publik kepada masyarakat Kolaka Utara sangat penting. Dimana dirinya  menggarisbawahi bahwa kualitas layanan publik adalah prioritas utama dalam menjalankan tugas pemerintahan.

“Pelayanan publik skala prioritas untuk menjalankan dalam tugas pemerintahan,” kata Sukamto Tuding dihadapan para kepala OPD.

Sukamto Toding juga mengajak kepada  semua kepala OPD dan Camat untuk bekerja sama guna menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan datang. Karena  Keterlibatan aktif dari OPD dan Camat diharapkan dapat memastikan proses Pemilihan Umum berjalan dengan lancar dan adil.

Dalam Rakor ini, Pj. Bupati juga berharap  seluruh  program kegiatan pemerintah daerah dapat berjalan sesuai dengan perencanaan yang telah ditetapkan. Hal ini bertujuan untuk memastikan  masyarakat Kolaka Utara dapat merasakan manfaat dari setiap program yang telah direncanakan. 

Sebelumnya Rakor berlangsung,  diawali perkenalan masing- masing kepala OPD dan Camat. Rapat Koordinasi OPD ini menciptakan suasana yang harmonis antara Pemerintah Daerah dan seluruh jajaran OPD serta Camat, yang berkomitmen untuk bekerja bersama demi kemajuan Kolaka Utara.(Br)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *