Berita Utama

Setelah Apel Gabungan, Bupati Konut Serahkan Bantuan Motor Untuk Kepala Desa

Konut, PN – Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Utara gelar apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Bupati H. Ruksamin yang Dalam amanatnya Bupati membahas beberapa isu penting terkait kesehatan dan upaya peningkatan kesejahtraan dan memajukan Kabupaten Konawe Utara. Senin, Wanggudu (11/9/2023).

Dalam apel gabungan ini dihadiri oleh Kepala OPD, Kabag dan Staf Lingkup Pemerintah Konawe Utara dan para kepala Desa Sekabupaten Konawe Utara.

Memulai amanatnya Bupati memberikan apresiasi kepada seluruh ASN yang hadir dalam Apel gabungan dengan semangat dan dedikasi melayani masyarakat beliau menggaris bawahi pentingnya sinergi dan kolaboritas seluruh elemen pemerintah daerah dan masyarakat dalam mencapai tujuan bersama.

Bupati Ruksamin menjelaskan bahwa pemerintah daerah terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan bukti APBD perubahan Pemda Konawe Utara yang sekarang sudah tembus 2 Triliun sehingga beliau mewanti wanti agar seluruh OPD betul-betul memaksimalkan kinerja.

Selanjutanya, dalam Apel gabungan hari ini Bupati Konawe Utara secara simbolis memberikan bantuan kendaraan oprasional Sepeda motor Kepada Kepala Desa Se Kabupaten Konawe Utara.

”Hari ini secara simbolis saya berikan Kendaraan Oprasional Motor Kepada para kepala Desa guna menunjang pelayanan kepada masyarakat dan motor ini harus di jaga agar pelayanan kepada masyarakat bisa terus maksimal,”Ungkap Bupati Konut.

Menutup amanatnya Bupati berpesan agar teruslah semangat dan berkerja keras untuk mencapai visi misi pembangunan daerah.

“dan untuk urusan kesejahtraan ASN biarlah saya yang pikirkan,”Ujar Bupati yang di sambut tepuk tangan seluruhh ASN yang mengikuti apel Apel gabungan hari ini.

Terakhir amanat Bupati Konawe Utara ini di harapakan menjadi panduan dalam melaksanakan tugas bagi semua pihak dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab untu kemajuan Kabupaten Konawe Utara.

Untuk Diketahui bahwa motor yang di berikan secara simbolis kepada Kepala Desa berjumlah 35 unit.(Pn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *