Berita Utama

Di HUT Partai Garindra Yang Ke 15, DPC Koltim Berikan Santunan Ke Kader yang Kecelakaan

Koltim, PN – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tepatnya hari ini telah mencapai umur 15 tahun dan di rayakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) tepatnya Dikantor DPC Partai Gerindra, Tababu (6/2/2023).

Dimomen HUT Partai Gerindra ini setelah melakukan via zoom dengan DPP Pusat, ketua DPC partai gerindra Kab. Koltim beserta kader partai langsung bergeser ke Puskesmas Rate – rate untuk menjenguk dan memberikan santunan kepada kader yang terkena musibah kecelakaan.

“Kejadiannya waktu kader kita mau menuju ke kantor DPC di Tababu untuk melakukan via zoom dengan pihak DPP Pusat dan seling beberapa waktu kemudian terdengar kabar bahwa kader kita jatuh dari motor maka dari itu kita langsung bergeser kepuskesmas rate – rate untuk menjenguk,” Ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Koltim Amir Masang.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa yang terkena musibah ini adalah ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Mowewe

“Semoga Dengan adanya bantuan santunan ini juga dapat meringankan beban kader kita yang terkena musibah,”Ujarnya.

Pihaknya juga berpesan terhadap seluruh masyarakat Kabupaten Kolaka Timur dengan adanya kejadian ini agar dapat berhati – hati jika sedang mengendarai kendaraan roda dua atau roda empat.(pn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *