Berita Terkini

92 Maba Intens Kolut Ikut PKKMB dan Masta Tahun Akdemik 2022 – 2023

KOLUT, PN  – Institut Teknologi dan Sians Muhammadiyah (Intens) Kolaka Utara (Kolut) menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) dan Masa Ta’aruf (Masta) tahun akademik 2022/2023. Jumat (9/9/2022)

Sebanyak 92 orang peserta, hadir mengikuti  PKKMB yang berlangsung mulai tanggal 9 hingga 11 september 2022. Kegiatan tersebut, dibuka Wakil Rektor (WR) III Bidang Kemahasiswaan dan Al Islam Kemuhammadiyahan, Ir. Zakaria, M.Si.

Wakil Rektor IIl menyampaikan bahwa, Dirinya  berharap kepada peserta PKKMB  mengikuti kegiatan ini dengan sebaik–baiknya. Dimana, Kegiatan ini bertujuan untuk  membentuk generasi tangguh di masa depan, serta memiliki karakter berkemajuan, agar kedepanya Mahasiswa INTENS Kolaka Utara bisa produktif, inovatif, dan kontributif.

“Tentunya manjadi tantangan bagi Mahasiswa Intens Kolut untuk mempersiapkan diri menghadapi era destruktif teknologi disaat ini,” kata Rektor lll di hadapan peserta PKKMB. jumat, 9/9/2022.

Ia juga mengungkapkan sebagai Rektor lll, Dirinya  akan memberi dan mendorong para dosen untuk meningkatkan mutu kualitasnya, guna mencapai Catur Dharma perguruan tinggi.

“Hal ini,  yang akan berpengaruh besar untuk stabilitas kampus di era berikutnya,”Pungkasnya. (Br)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *