Berita Utama

Viral Di Media Sosial Dengan Keindahan ruang Kelasnya, Ini Tanggapan Kepsek SDN 1 Tababu

Koltim, PN – Sempat Viral dengan unggahan beberapa akun Facebook yang memposting ruangan kelas SDN 1 Tababu tepatnya di Kecamatan Tirawuta Kab. Kolaka Timur (Koltim), dengan desain full color anak hingga banyak terkagum bagi warga net yang melihat keindahan dan keunikan ruangan kelas tersebut.

Postingan tersebut sempat dibagikan hingga diterbitkan berita ini sampai 1.354 kali dengan komentar 273.

Salah satu Akun Facebook Siti Murni Arief Saat memposting Poto ruangan kelas mengatakan, terima kasih, Alhamdulillah selesai Makasih banyak Bu KS Nurwia Binti Thayeb yang sudah mensuport kami, Utamanya guru guru SDN 1 Tababu yang semangatnya luar biasa, menyelesaikan dalam waktu 3 hari, pagi, siang dan sore, tetap semngat kerja.

“Masya Allah syantiknya kelas kelasta adek, semoga menjadi inspirasi bagi teman teman guru, sehingga anak anak jadi senang dan tambah semangat dalam belajar,”Komentar salah satu akun FB Rahma wati

Menanggapi postingan tersebut yang sempat viral dimedia sosial, Kepala Sekolah SDN 1 Tababu Nurwia Binti Thayeb, S.Pdi mengatakan, Pihaknya sangat bersyukur karena berkat dari kerja sama dari semua pihak hingga sekolah SDN 1 Tababu ini bisa viral dengan sebuah kinerja nyata, demi kemajuan sekolah yang dipimpinnya.

“Alhamdulillah berkat kerja sama guru akhirnya harapan kita untuk memperindah kelas ini bisa terwujud,”Ungkapnya, Rabu, (10/8/2022).

Pihaknya juga menyampaikan bahwa tujuan dari perubahan desain kelas ini agar siswa – siswi yang sedang melaksanakan proses belajar mengajar di kelas merasa nyaman dan tenang.

“Tujuan utama adalah bagaimana membuat nyaman siswa – siswi kita agar mereka lebih semangat lagi untuk belajar di didalam ruangan kelas dan terbukti anak didik kita sangat merasa senang dengan keindahan kelas mereka,” Ucapnya.

Lanjutnya, Pihaknya juga masih tahapan berbenah dalam kemajuan sekolah yang dipimpinnya karena masih tergolong baru satu tahun sekolah ini dia pimpin sebagai kepala sekolah.

“Saya juga baru di sini, tapi karena berkat kerja sama yang baik dari semua pihak akhirnya sedikit demi sedikit kita adakan perubahan di sekolah ini demi kemajuan sekolah kita dan anak didik kita,” Tandasnya.(ys)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *