Berita Terkini

SMPN 23 Poleang Utara Bombana Gelar Sosialisasi UNBK

Bombana, PN – Hari ini pihak Sekolah SMPN 23 Poleang Utara Kabupaten Bombana Gelar Sosialisasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) terhadap siswa kelas VIII tepatnya di ruang komputer SMPN 23 Poleang Utara, Rabu (10/8/2022).

Kepala sekolah SMPN 23 Poleang Utara Darmawati, S.Pd mengatakan pihaknya melakukan sosialisasi penggunaan komputer terhadap siswa kelas VIII agar pada saat pelaksanaan UNBK digelar nantinya mereka sudah paham dalam penggunaan komputer dan tata cara pengerjaan soal.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melatih anak didik kita untuk mengenal IT karena bukan hanya pihak guru yang ditekankan untuk pengetahuan IT tapi juga siswa agar kedepanya dalam pelaksanaan UNBK nantinya bisa dengan mudah dikerjakan,” Ungkapnya.

Sudah dua tahun pihaknya melakukan pelaksanaan UNBK di sekolah SMPN 23 Poleng Utara dan semoga di tahun berikutnya bisa terlaksana dengan baik.

“Sekarang ini sudah zaman modern penggunaan IT sangat pesat, jadi di sekolah kami ini ada tambahan mata pelajaran yakni TIK agar mutu pendidikan tentang tekhnologi siswa siswi kami dapat maju,”Ucapnya.(er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *