Berita Terkini

Hari Raya Idhul Adha, DPC Partai Gerindra Koltim Kurban 13 Sapi Untuk Masyarakat

Koltim, PN – Sekitar 13 Ekor Sapi hari ini dibsembeli oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra untuk di 12 Kecamatan tepatnya di hari raya Idhul Adha 1442 Hijriah, Selasa 20/7/2021.

“Alhamdulillah wakil ketua DPD Partai Gerindra dalam hal ini Ibu Hj. Andi Merya Nur telah menyiapkan untuk koltim sekitar 13 ekor sapi dan hari ini secara serentak di 12 kecamatan sudah di sembelih dan di salurkan kepada masyarakat yang berhak mendapatkan,” Ungkap Akbar Bendahara DPC Gerindra Kab. Koltim.

Kurban ini juga adalah kata dia salah satu bentuk perhatian partai Gerindra di masa vandemi covid – 19 yang masih melanda Negara Indonesia.

“Semoga bantuan kurban ini bisa mengurangi beban di masa vandemi covid-19 untuk masyarakat kabupaten Kolaka Timur,” Ujarnya.

Masih kata dia, Masyarakat juga sangat gembira dengan adanya penyaluran daging kurban dari partai Gerindra dan baru ada partai dikoltim yang melakukan kurban di setiap Kecamatan dan tidak lain hanya untuk masyarakat Kabupaten Kolaka Timur

“Alhamdulillah masyarakat yang menerima daging korban ini sangat senang karena apa lagi di masa vandemi covid-19,” Tandasnya .

(PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *