Berita TerkiniKonawe Utara

Pemdes Mata Sole Konut Utamakan Kedisiplinan Untuk Menciptakan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik

KONUT, Prima Nusantara – Pemerintah Desa (Pemdes) Mata Sole Kecamatan Wiwirano Kabupaten konawe Utara dalam menjalankan roda pemerintahanya mengutamakan kedisipinan dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai aparat desa untuk menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik dan benar.

Kepala Desa Mata Sole mengatakan, Kedisiplinan merupakan sikap yang sangat penting dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di perangkat desa. Tanpa adanya kedisiplinan, akan sulit bagi perangkat desa untuk bekerja secara efektif dan efisien.

”Kedisiplinan juga menjadi cermin dari integritas dan komitmen perangkat desa dalam menjalankan tugasnya. Dengan adanya kedisiplinan, perangkat desa dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan menjaga kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat,”Ungkap Kepala Desa saat diwawancarai oleh media Prima Nusantara Pekan lalu.

Kata dia, Kedisiplinan perangkat desa memiliki peran yang sangat penting dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik. Dengan adanya kedisiplinan, perangkat desa dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan aturan yang berlaku, tanpa adanya pelanggaran atau penyelewengan.

“Kedisiplinan juga dapat menciptakan kondisi kerja yang baik di perangkat desa, sehingga proses pengambilan keputusan dan pelaksanaan kebijakan dapat dilakukan dengan tertib dan efisien,”Terangnya.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa pemerintah desa mata sole berkantor mulai dari hari senin hingga jumat aktif setiap harinya untuk menjaga dan melayani kebutuhan masyarakat.

“Mulai dari RT, Aparat, Sekdes, Tokoh Agama kita aturkan jadwal 5 orang setiap harinya jadi untuk BPD setiap hari datang berkantor, ini semua bhawa dengan tujuan agara pelayanan kita dapat di rasakan oleh masyarakat yang telah memberikan kita tanggung jawab dalam menajalankan roda pemerintahan,”jelasnya. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *