Berita Utama

Sukseskan Pemilu 2024, DPC Partai Gerindra Koltim Gelar Konsolidasi Dan Temu Kader

Koltim, PN – Dalam rangka untuk mensukseskan pemilihan umum ditahun 2024 mulai dari pemilihan presiden dan pemilihan legislatif Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kolaka Timur gelar Konsolidasi dan Temu Kader di kantor partai Gerindra, Tababu Jum’at (11/11).

Rapat Konsolidasi dan temu kader ini dipimpin langsung ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kolaka Timur Amiruddin Masang dan dihadiri seluruh PAC dan Anggota Fraksi dari Partai Gerindra.

Ketua DPC Partai gerindra Amiruddin Massang menyampaiakan bahwa tujuan dari pertemuan ini adalah untuk bagaimana menyatukan persepsi dalam dukungan dan menyukseskan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif yang akan di gelar di tahun 2024 nantinya.

“Kita targetkan untuk kabupaten Kolaka Timur calon presiden Prabowo harus kita menangkan dan untuk legislatifnya kita targetkan dua kursi perdapilnya dan diusahakan kita raih kursi ketua DPRD Kabupaten Koltim,”Ungkapnya.

Untuk memenangkan dari semua itu adalah dibutuhkan strategi yang matang dan kerja sama yang baik dari semua PAC yang ada di kecamatan dan seluruh anak ranting yang ada di Desa masing – masing untuk melihat calon mana yang akan diusung sebagai calon Legislatif nantinya.

“Nantinya dari semua calon legislatif yang akan masuk di Partai Gerindra harus memiliki rekomendasi dari PAC Kecamatan karena merekalah yang tau persis calon yang akan maju nantinya,”Ucapnya.

Pihaknya juga berharap kesemua kader Gerindra Koltim agar selalu solid dan satu komando dalam strategi yang akan kita raih nantinya ditahun 2024.(pn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *