Berita Terkini

Hari Pertama Kerja, Abdul Azis : Mari Bersama – sama Bangun Kolaka Timur

Koltim, PN – Setelah dilantiknya Wakil Bupati Kolaka Timur Abdul Azis, SH beberapa waktu lalu, hari ini (29/8/2022) telah tiba di kabupaten Kolaka Timur untuk melakukan hari pertama kerja dilingkup Pemerintahan Kabupaten Kolaka Timur .

Sebelum melakukan pertemuan dari seluruh OPD pemerintah Kabupaten Kolaka Timur Plt. Bupati Koltim di jemput dan disambut oleh masyarakat dan seluruh ASN kabupaten Kolaka Timur tepatnya di Rujab Bupati Kolaka Timur, Tepatnya di Desa Tumbudadio Kecamatan Tirawuta, Senin (29/8/2022)

“Alhamdulillah saat tiba di Koltim terlihat dari sorot mata yang menjemput saya,terlihat ada harapan untuk melakukan perubahan di Kabupaten Kolaka Timur,” Ungkap Plt.Bupati Koltim di awal sambutanya dalam acara penjemputan.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari yang bersejarah untuk melakukan dan menciptakan perubahan untuk Daerah Kabupaten Kolaka Timur.

“Hari ini hari yang bersejarah dan hari yang betul – betu kita bisa menciptakan perubahan di Kabupaten Kolaka Timur,” Ucapnya dan disambut dengan tepuk tangan meriah oleh tamu yang hadir.

Pihaknya juga mengajak mari bersma – sama untuk membangun Kolaka Timur agar bisa menjadi lebih baik dan berpesan bahwa tidak akan bisa terbangun Kabupaten Kolaka Timur jika tanpa dukungan dan suport oleh masyarakat Koltim.

“Namun apa artinya saya tanpa didukung dan di suport oleh masyarakat Kolaka Timur,” Ujarnya.

Setelah dilakaukanya proses pemilihan kata dia, dinamikanya luar biasa fase pertandingan telah selesai.

“sekarang kita masuk pada fase persatuan dan kesatuan untuk menciptakan perubahan dan pembangunan di Kabupaten Kolaka Timur,” Tandasnya.

Diakhir sambutanya Plt. Bupati Koltim juga sempat mengeluarkan air mata karena mengingat 130 ribu masyarakat Kabupaten Kolaka Timur, untuk kemajuan daerah sorume ini ada di pundak Jabatannya.

“Saya meminta doa dan dukunganya dan bimbingannya sebagai adik karena setelah dilantik ini amanah yang di pundak saya ini akan saya pertanggung jawabkan dunia dan akhirat dan jujur ada 130 ribu masyarakat menaruh harapan kepada kami,” Ungkap azis dan tidak bisa menahan Air mata karena mengingat masyarakat kabupaten koltim yang menginginkan perubahan.(ys)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *