Berita Utama

Ketua TP PKK Koltim Gelar Penilaian Lomba 10 Program PKK Di Desa Aere

Koltim, PN – Hari ini Ketua TP PKK Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Hj. Diana Samsul Bahri menggelar penilaian lomba 10 Program PKK tingkat Kabupaten Koltim Di Desa Aere Kecamatan Aere, Senin (20/9)

Dalam pengarahanya Ketua TP PKK Koltim menyampaikan ada beberapa penilaian diantaranya, tertib Administrasi, pola asuh anak dan remaja dengan penuh cinta kasih dalam keluarga, UP2K- PKK, pemamfaatan halaman pekarangan, dan pencegahan kangker mulut rahim IVA test.

Selain itu Hj Diana menyampaikan, berharap tim penilaian lomba profesional dalam melakukan penilaian.”sehingga siapapun nanti terpilih menjadi juara dan mewakili Koltim tingkat Provinsi betul – betul memenuhi kriteria dan pantas untuk mendapatkan juara dan mewakili Koltim dan membawa nama baik Koltim ke tingkat Provinsi,” Harapnya.

Sebelumnya, Ketua TP PKK Kecamatan Aere Rina Syahrir, S.Kep bersama Ketua TP PKK Desa Aere melakukan berbagai persiapan, pembinaan PKK yang memang sudah di lakukan sejak menjabat sebagai Ketua TP PKK Kecamatan sehingga menjelang lomba hal tersebut sudah di persiapkan.

Hadir di kegiatan tersebut, selain Ketua TP PKK Kabupaten juga di hadiri pengurus PKK Kabupaten, Camat Aere Iwan Tumoko.

(PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *