Berita TerkiniKolaka Timur

Relawan ASR Berikan Bantuan Dampak Angin Puting Beliung Di Koltim

Koltim, PN – Lembaga yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan yang di kenal masyarakat dengan singkatan ASR (Aku sahabat Rakyat) kembali memberikan bantuan masyarakat Kolaka Timur yang terkena dampak dari angin puting beliung tepatnya di desa Sabi – Sabila dan Iwoitombo kecamatan Mowewe, Jum’at (13/8/2021).

Ada sekitar 13 rumah warga yang terkena dari dampak kejadian alam tersebut dan menghancurkan atap sebagaian rumah warga.

Menanggapi hal tersebut relawan ASR dengan gerakan cepat turun langsung memberikan bantuan berupa sembako dan kebutuhan lainya serta uang tunai untuk mengurangi beban masyarakat dari dampak musibah alam tersebut.

“Alhamdulillah hari ini kami dari ASR turun langsung untuk membantu para korban dari dampak musibah alam ini semoga apa yang kita bantukan bisa mengurangi beban mereka,” Ungkap Relawan ASR Sultra Amir Massang.

Lanjutnya, Pihaknya juga menyampaikan kepada korban agar selalu sabar dan waspada.

“Kami juga ingatkan kepada korban agar selalu waspada karena sekarang ini cuaca memang sementara tidak baik kadang hujan dan disertai angin kencang,” Jelasnya.

(PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *