Berita TerkiniKolaka Timur

Pemdes Wonuambuteo Bersama Polsek Lambandia, Babinsa serta Nakes Gelar Vaksinasi

Koltim, PN – Pemerintah Desa (Pemdes) Wonuambuteo bersama Polsek Lambandia, Babinsa serta Puskesmas Lambandia Kabupaten Kolaka Timur menggelar Vaksinasi yang bertempat di Aula Kantor Desa Wonuambuteo hari ini, jumat (16/07/2021).

Vaksinasi yang di mulai sejak pukul 09.00 wib melibatkan 50 warga Desa Wonuambuteo berjalan lancar, “kami sudah disampaikan sejak kemarin dari pihak Kecamatan bahwa hari ini jadwal Wonuambuteo untuk Vaksin mulai dari Kepala Desa serta pernagkat Desa dan masyarakat dengan tetap mengedepankan Prokes Covid -19,” kata Kades Wonuambuteo Mursalim, S.Pd kepada PN di Kantor Desa.

“Alhamdulilah tidak kendala khususnya warga yang hadir untuk di suntik Vaksin, dan mereka sangat antusias mengikuti,” Ucapnya.

Usai melakukan vaksinasi Kades Wonuambuteo bersama Bripka Haeruddin dari polsek Lambandia, Babinsa Wonuambuteo, Serda Ramli dan Kapus Lambandia bersama 2 orang tenaga kesehatan melakukan tes Swab terhadap Laki Laki berumur 40 tahun yang kontak erat dengan pasien positip Corona.

Setalah dilakukan tes swab dan hasilnya Negatif, namun kata Gunawan Kapus Lambandia, “pasien tersebut tetap melakukan isolasi mandiri (isoman), sekalipun hasilnya negatif,”Ucapnya.

(PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *